PSP 3006

 Halo teman-teman, perkembangan game saat ini memang pesat sekali. Yang dulunya kita biasa main PS di rental, kini kita bisa main game dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan handphone saja. Dan tentunya hal tersebut harus mengikuti perkembangan jaman dimana game-game tersebut meminta spesifikasi yang terus meningkat untuk memainkannya.

Tapi bila kita sadari Sony dulunya mengeluarkan produk yang bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Playstation Portable atau yang biasa disebut dengan PSP ini dapat kita mainkan kapan saja dan dimana saja, tanpa menghawatirkan spesifikasi yang tinggi untuk game-game nya, kita bisa memainkannya dengan lancar dan grafis yang bagus.

Saya kemarin mencari Playstation Portbale ini dikarenakan handphone yang saya gunakan sudah tidak mumpuni untuk memainkan game-game sekarang ini sekelas Mobile Legends, PUBG Mobile maupun League of Legends.

Akhirnya saya mendapatkan unit PSP 3006 ini seharga Rp.600.000. Awalnya PSP tersebut seharga Rp.650.000 tapi setelah melakukan sedikit negoisasi saya mendapatkan dengan harga Rp.600.000

Dengan uang Rp.600.000 saya dapat memainkan game tanpa menggangu kinerja Handphone saya. Saya juga dapat mengenang kembali game-game lama yang dulu pernah saya mainkan.

Saat ini saya baru memainkan game God of War Ghost of Sparta, yang mungkin akan saya bahas nanti kedepannya.

👉 God of War Ghost of Sparta (bagasssaputra.blogspot.com)

Komentar