TIPS MELAWAN DECK GOLEM | CLASH ROYALE



Deck golem sering kali membuat kita kewalahan menghalau serangannya, untuk kalian user inferno bisa saja lebih mudah menghalau serangan dari deck golem ini. Kita mundur perlahan sebentar kali ini, kalau kita cermati golem ini type troop yang mahal elixir gerakannya lambat dan pastinya butuh troop2 pendukung dibelakangnya. Seringkali kita lihat banyak user golem yang meng-combinasikan serangannya dengan Witch, Night Witch, Wizard, bahkan ada Balloon juga, jika dalam bertahan kita salah penempatan troop maupun building sudah pasti kita pesimis dengan pertandingan tersebut. Tapi lain halnya apabila kita mengetahui cara untuk menangkal dek golem itu.

Caranya cukup simple teman2, dari yang aku lalui selama bermain Clash Royale seringkali kita terpusat kepada golemnya sendiri, padahal itu hal yang salah, kita harus menghabisi troop2 yang ada dibelakangnya terlebih dahulu, gunakan umpan2 ringan yang tidak mengeluarkan banyak elixir, seperti ice golem, goblin barrel, knight, apapun itu yang kalian rasa cukup untuk memancing pergerakan troop dibelakang golem tersebut.

Setelah itu, kita berikan troop yang damage nya besar, apalagi damage area malah lebih bagus. Jika dirasa kurang untuk menghalau troop itu, gunakan spell, pastinya dideck kalian ada spellnya kan, nah itu sangat menguntungkan untuk digunakan dalam kondisi seperti ini, pastikan spellnya yg ada damage nya lo ya wkwkwkwk.

Oh iya, pastikan kalian lebih memberi jarak saat melawan troop dibelakang golem, besar kemungkinan lawan juga menggunakan spell damage

Nah dengan ini kalian mendapat counter attack yang lumayan karena kalian masih punya troop2 yang mumpuni untuk menyerang.

Untuk tips terakhir caranya main feeling, kita disini harus sadar diri, bahwa kita tidak mungkin menghalau serangan dari golem tersebut, karena kalian melihat troop2 lawan sudah menumpuk disatu sisi, kita relakan saja tower kita, kita serang sisi sebelahnya, sudah dipastikan lawan fokus penuh pada serangannya, maka dari itu untuk bertahan disisi sebelah lawan pasti kebingungan, kalian harus berjaga2 pula untuk menghalau defense lawan, meskipun kemungkinan lawan bertahan rada susah, tapi bisa jadi bertahan ala kadarnya itu membuat fokus kamu terpecahkan, tetap fokus intinya :)

 Komen dibawah terbuka untuk saran2 kalian yang lebih menarik.

Terimakasih.

Komentar