KNIGHT CLASH ROYALE




 

Kali ini saya akan menjelaskan tentang Knight.

Knight menjadi salah satu icon Clash Royale, ya gambarnya seringkali muncul pada tampilan game ini.

Keistimewaan Knight menurut saya sendiri yaitu Knight cukup fleksibel untuk kita mainkan, mau kita menyerang ataupun bertahan pasti knight sangat berguna, nyawanya yang tebal dan damagenya yang besar  membuat Knight menjadi andalan untuk bertahan maupun menyerang.

Saya sendiri fokus meningkatkan level si knight ini. Karena banyak dari ramuan deck yang saya gunakan memang menggunakan knight. Biasanya saya menduetkannya dengan Archer.

Selain darah dan damage nya yang besar, biaya elixir knight ini juga murah, jadi untuk kalian yang suka dengan deck cycle yang memfokuskan pada perputaran elixir knight bisa dipilih untuk opsi utama kalian.

Tips dari saya, gunakan knight disaat yang tepat dimana knight bisa dengan bebas bergerak, entah itu memancing pleton dari lawan ataupun menyerang, dimana saat yang tepat itu adalah darah knight tidak terkuras dengan cepat, karena sangat disayangkan kalau knight digunakan untuk menangkal serangan dari Sparky.

Ingat target serangan knight sendiri darat dan juga jangkauan jaraknya sedang, jadi santai saja saat menggunakannya.

Komentar