CLASH ROYALE



     Pada kesempatan kali ini, aku akan membagikan kesan ketika aku bermain Clash Royale selama ini, aku sudah memainkannya selama 2 tahun yang pastinya tidak rutin, cuma akhir2 ini aku sering main Clash Royale lagi. 
    Yang membuat aku kembali lagi bermain Clash Royale adalah ada perubahan yang lumayan besar didalam gamenya sendiri, seperti penambahan liga, emot yang pastinya ada lebih banyak lagi, diadakannya fitur Pass Royale dan lebih banyak lagi.
    Fitur2 tersebut menarikku kembali untuk memainkan game ini lagi, dan kesan pertama yang aku rasakan adalah aku jadi lebih mudah naik ke Arena 13 yang dahulu masih terasa sangat sulit menembus arena itu, boro2 Arena 13 aku sendiri saja masih stuck di Arena 9 wkwkw, mungkin itu bisa terjadi karena ada penambahan arena serta liga di Arena 13 menjadi lebih banyak, aku mengatakan hal itu karena banyak dari pemain lain yang aku lihat terjebak di Arena 13 tepatnya di Liga 3 / Liga Emas.
    Untuk kalian yang belum paham atau belum mengerti sedikitpun tentang game ini alangkah baiknya untuk mencoba memainkannya terlebih dahulu, karena aku jamin game ini gampang dimainkan, bahkan adikku sendiri yang masih kelas 4 sd juga main game ini.
    Game Clash Royale menurutku adalah salah satu game dengan server terlancar di Indonesia saat ini, padahal dulunya sering banget jelek sinyalnya, tapi sekarang makin lancar menurutku, kebanyakan game dari Supercell lancar2 sih kalo dari aku sendiri lo ya.
    Oh iya, aku akan membagikan deck andalanku untuk menembus Liga 3 digame ini
    Itu adalah deck yang masih aku gunakan selama ini, deck ini menurutku terbilang enak karena level nya yang tinggi sendiri dari kartu lainnya jadi berani untuk ditarungkan dengan deck lawan, untuk postingan selanjutnya aku akan memberi tips menggunakan deck tersebut serta tips membuat deck untuk push trophy, sekian terimakasih.

Komentar